Bread Talk, Halal or Haram?

Pagi ini ada teman yang bagi-bagi roti bread talk di kantor dan saya dapat bagian sepotong. Tapi saya masih ragu-ragu dengan kehalalannya, karena setelah saya googling saya tidak mendapatkan artikel atau info tentang sertifikat kehalalan bread talk saat ini. Yang saya peroleh malah info bahwa bread talk sejak akhir 2007 sudah tidak mengajukan lagi untuk memperoleh seritifikat kehalalan dari MUI. Apakah ini benar?
Mohon info dari teman-teman sekalian yang punya info tentang kehalalan roti bread talk ini.
Terima Kasih.

"Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas. Di antara keduanya ada yang syubhat, manusia tidak banyak mengetahui. Siapa yang menjaga dari syubhat, maka selamatlah agama dan kehormatannya. Dan siapa yang jatuh pada syubhat, maka jatuh pada yang haram. " (HR Bukhari dan Muslim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar